Tentang LPPM IBTPI

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat IBTPI merupakan lembaga yang terbentuk pada tahun 2019, seiring dengan keuarnya SK Meteri Riset, Teknologi , dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang penggabungangan dua institusi menjadi Institut Binis dan Teknologi Pelita Indonesia. Lembaga ini adalah penggabungan 2 lembaga dari dua institusi yang berbeda, yaitu LPPM STIE Pelita Indonesia dan LPPM STIKOM Pelita Indonesia. Meskipun penggabungannya telah dimulai sejak tahun 2019, namun lembaga LPPM IBTPI baru diresmikan pada tahun 2020, bersamaan dengan pembentukan struktur baru IBTPI.

Meskipun LPPM IBTPI baru terbentuk, namun di awal pendiriannya LPPM IBTPI telah berhasil membantu dosen-dosenya untuk mendapatkan dana hibah dari DIKTI, baik itu dana hibah untuk penelitian, maupun dana hibah untuk pengabdian. Untuk hibah penelitian, tercatat sebanyak 12 orang dosen yang mendapatkan hibah pada skema penelitian dosen pemula, 2 orang dosen mendapatkan hibah pada skema penelitian terapan. Sedangkan untuk hibah pengabdian, dua tim dari IBTPI telah berhasil mendapatkan hibah pengabdian multi tahun.

Ke depannya, dengan semangat baru, LPPM IBTPI akan menjadi katalisator dalam percepatan untuk menjadikan IBTPI sebagai kampus riset. Dimana hasil-hasil riset dari civitas akademinya dapat dipraktikan langsung di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk pengabdian.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

#

Fakultas Bisnis

S2 Program Magister Manajemen

S1 Program Sarjana Manajemen

S1 Program Sarjana Akuntansi

Fakultas Ilmu Komputer

S1 Program Sarjana Sistem Informasi

S1 Program Sarjana Teknik Informatika

Lembaga Keahlian Stephen Komputer Pekanbaru

Program Sistem Informasi 1 Tahun : Ilmu Komputer, Akuntansi Komputer & Manajemen Bisnis