#

Founder IBTPI, Teddy Chandra Raih Gelar Profesor

Tiada kata yang pantas diucapkan selain ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tentu saja atas karunia-Nya lah Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBTPI) berhasil meraih prestasi demi prestasi. Salah satu prestasi yang saat ini membuat civitas akademika IBTPI berbangga dan berhagia dengan berhasilnya salah satu founder dari IBTPI, yaitu Dr Teddy Chandra SE MM meraih jabatan dan gelar tertinggi dari sisi akademis, yakni guru besar dengan gelar Profesor yang berhak dilekatkan pada nama beliau. Berhaknya Dr Teddy Chandra SE MM menyandang gelar Profesor berdasarkan Surat Keputusan Kemendibud RI, Nomor: 45565/MPK/KP/2020, tanggal 20 Mei 2020, tentang kenaikan jabatan akademik Dr Teddy Chandra SE MM menjadi Profesor di bidang Ilmu Manajemen, dengan angka kredit sebesar 904,50.

Acara penyerahan SK dilakukan pada hari Senin, (13/7/2020) pada pukul 16.15 WIB. Acara penyerahan dilakukan secara daring dengan menggunakan media Webex meeting room, yang diserahkan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah X, Prof Herry, serta diikuti oleh seluruh civitas akademika IBTPI. Tentu saja pencapaian ini melengkapi capaian-capaian lain yang berhasil diraih oleh IBTPI. Meskipun pencapaian yang diraih oleh IBTPI saat ini begitu menggembirakan, tetapi hal tersebut tidak membuat pihak manajemen IBTPI berpuas diri. Justru sebaliknya, pencapaian-pencapaian ini akan menjadi cambuk bagi pihak manajemen untuk mempertahankan, atau bahkan meningkatkan kualitas dan capaian tersebut. Salah satunya meningkatkan kualitas dan capaian para dosennya.

Ke depannya pihak manajemen IBTPI akan terus menuntut serta memfasilitasi para dosennya untuk senantiasa mengupgrade diri mereka menjadi lebih baik, baik dari sisi pendidikan, keterampilan, serta dari jabatan akademisnya. Khusus untuk di sisi pendidikan, pihak manajemen IBTPI menargetkan pada tahun 2021 akan memiliki kurang lebih 10 doktor baru, yang akan menambah jumlah doktor yang telah ada. Sedangkan dari sisi jabatan akademik, pihak manajemen IBTPI telah membentuk tim gugus tugas yang bertugas membantu para dosennya dalam percepatan kenaikan jabatan akademik dosennya menjadi Rektor Kepala, maupun menjadi guru besar. Semangat selalu berinovasi dan meningkatkan diri merupakan sebuah budaya yang telah sejak lama berlaku di IBTPI.

The Best Institute in Pekanbaru Riau