#

Tingkatkan Skill Entrepreneurship Mahasiswa, IBT Pelita Indonesia Gandeng MeetUp CoWorking Space

Dalam rangka membentuk jiwa entrepreneurship para lulusan Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia, Civitas akademika tidak bosan-bosannya melakukan terobosan pembaharuan yang disesuaikan dengan kondisi kekinian. Banyaknya usaha yang mengalami pasang surut terutama di masa pandemi ini, sangat diperlukan sebuah pemikiran kreatif yang dapat memberikan ide-ide bisnis agar mampu bersaing, baik sesama kompetitor maupun kondisi alam dan kemajuan zaman yang selalu berubah dengan cepat.

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia terus berupaya membentuk jiwa entrepreneurship para lulusan, kali ini IBT Pelita Indonesia melalui Lembaga Pengembangan Inovasi dan Inkubator Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia menjalin kerjasama dengan MeetUp CoWorking Space. Penandatangan Mrmorandum of Understanding (MoU) ini langsung dilakukan oleh Rektor IBT Pelita Indonesia Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, SE, MM, Ak yang didampingi oleh Prof. Dr. Teddy Chandra, SE, MM Selaku Wakil Rektor I dan Ketua Lembaga Pengembangan Inovasi dan Inkubator Bisnis IBT Pelita Indonesia Bapak Dr. Rizaldi Putra, MBA. sedangkan pihak MeetUp CoWorking Space dihadiri langsung oleh ibu Shiella Deani selaku Direktur Utama. Kegian ini dilakukan di kampus IBT Pelita Indonesia Jl. Jend. A. Yani pada hari Jum’at pukul 15:30 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya Ketua Lembaga Pengembangan Inovasi dan Inkubator Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Bapak Dr. Rizaldi Putra, MBA menyampaikan "dengan terjalinnya kerjasama ini kami optimis akan dapat menciptakan wadah yang lebih besar lagi bagi mahasiswa dalam menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif serta produktif, bahkan mahasiswa akan dapat mengimplementasikan semua teori yang telah mereka pelajari di kampus dan mampu memiliki daya saing serta berkompeten di bidangnya masing-masing." Sementara itu Ibu Shiella Deani memiliki harapan dengan adanya MoU dibidang kewirausahaan ini, Civitas Akademi dan Mahasiswa kita bisa lebih berinovasi untuk menghasilkan suatu ide yang bisa dijual nantinya. Tambahnya lagi kerjasama ini merupakan yang pertama dilakukan oleh MeetUp CoWorking Space dengan Perguruan Tinggi.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

Fakultas Bisnis

S2 Program Magister Manajemen

S1 Program Sarjana Manajemen

S1 Program Sarjana Akuntansi

Fakultas Ilmu Komputer

S1 Program Sarjana Sistem Informasi

S1 Program Sarjana Teknik Informatika

Lembaga Keahlian Stephen Komputer Pekanbaru

Program Sistem Informasi 1 Tahun : Ilmu Komputer, Akuntansi Komputer & Manajemen Bisnis