#

Yudisium Angkatan VII Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia

Kamis, 12 November 2020 pukul 09:00 merupakan hari dilaksanakannya yudisium Angkatan ke VII Program Studi Magister Manajemen IBT-Pelita Indonesia. Yudisuium kali ini merupakan yudisum penutup di tahun 2020 dimana rencanyanya setelah gelaran yudisium ini akan dilanjutkan acara wisuda yang insyaallah akan dilaksanakan dibulan Desember mendatang. Untuk lulusan Magister Manajemen yang dinyatakan lulus tahun ini berjumlah 45 lulusan yang terdiri dari tiga konsentrasi yakni Konsentrasi Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran. Kegiatan ini dilangsungkan dengan sistem daring, ini dilakukan dengan mempertimbangkan suasana pandemi Covid-19 di kota Pekanbaru yang masih belum memungkinkan untuk menghimpun masa didalam ruangan.

Kegiatan Yudisium dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademis IBT-Pelita Indonesia Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa yudisium ini merupakan penetapan gelar Magister Manajemen (M.M.) para lulusan, dan gelar M.M. tersebut sudah boleh dipergunakan sebagaimana mestinya dimulai dari hari ini. Selain itu untuk para lulusan ketahui juga bahwa sejak perubahan bentuk Perguruan Tinggi dari STIE Pelita Indonesia menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia sejak Oktober 2019 yang lalu seluruh akreditasi program studi telah diperbaharui dimana Akreditasi sebelumnya masih menggunakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia dan sekarang sudah tercantum Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia dengan Peringkat B, pungkasnya. Selanjutnya Prof. Dr. Priyono, M.M. selaku direktur pasca sarjana IBT Pelita Indonesia dalam sambutannya memberikan pesan agar para lulusan dapat berkiprah dan mengaplikasikan ilmu mereka sesuai dengan bidang yang ditekuni, seraya selalu mengharumkan nama IBT Pelita Indonesia. Sedangkan nama-nama lulusan dibacakan oleh Ibu Lalyla Hafni, S.E., M.M. selaku Dekan Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia.

Diakhir kegiatan, perwakilan alumni Magister Manajemen menyampaikan pesan dan kesannya. Kali ini diwakili oleh Vera Fernila, S.E., M.M., dalam pesan dan kesan yang disampaikannya terutama ucapan terimakasih kepada banyak pihak yang terkait dari mulai masuk sebagai mahasiswa Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia hingga selesai kami mendapatkan banyak bantuan dan perhatian dari pihak Manajemen, Dosen serta Tenaga Kependididkan yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Satu hal yang membuat kami terkesan dimana program yang dilaksanakan oleh Manajemen dalam proses penyusunan tugas akhir sangat-sangat mudah dan membantu kami, seluruh dosen pembimbing berperan aktif untuk meluangkan waktunya dan memberikan penjelasan terkait materi secara professional melalui program Karantina. Memang untuk karantina dimasa pendemi ini menggunakan sistem online, namum program ini sangat membantu kami dalam menyelesaikan tesis tepat waktu, ujarnya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau