#

Wisuda Ke-19 Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu(12/12) Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia telah mewisuda 381 orang lulusannya. Para wisuda tersebut berasal dari sejumlah program unggulan IBT Pelita Indonesia di antaranya program studi S2 manajemen sebanyak 45 orang, S1 akuntansi sebanyak 113 orang, S1 manajemen sebanyak 156 orang, S1 Teknik informatika sebanyak 39 orang, serta S1 sistem informasi sebanyak 28 orang. Wakil Rektor I Prof Dr Teddy Chandra SE MM mengatakan, bahwa wisuda kali ini merupakan pertama kalinya wisuda dilaksanakan dengan nama baru yaitu Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia.

Sebelumnya wisuda dilaksanakan untuk STIE dan STIKOM Pelita Indonesia. Namun hari ini secara resmi wisuda dilaksanakan atas nama IBT Pelita Indonesia, yang mana para wisudawan/i dikukuhkan langsung oleh Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia. Momen berikutnya adalah, bahwa wisuda kali ini merupakan wisuda yang dilakukan pada saat pandemi Covid-19 masih berlangsung. Meskipun ini bukan momen yang menggembirakan, namun hal tersebut tidak mengurangi makna dan kebahagiaan para wisudawan/i dalam mengikuti setiap proses kegiatan yang berlangsung. Dan sebagai informasi bahwa semua program studi tersebut telah terakreditasi oleh BAN-PT dengan akreditasi B, ucapnya.

Momen spesial berikutnya yang dimiliki oleh Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia adalah pada tahun ini kampus Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia telah menambah satu orang guru besarnya, yaitu Prof Dr Teddy Chandra SE MM. Dengan demikian, saat ini hanya ada tiga perguruan tinggi swasta di Riau yang mempunyai guru besar, dan salah satunya adalah Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, ujar Rektor Prof Dr Amries Rusli Tanjung SE MM Ak. Tentu saja hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kampus Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia. Dan kabar baik terakhir adalah dalam waktu dekat Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia akan meresmikan kampus 2 yang berlokasi di Jalan Srikandi Pekanbaru. Kampus ini telah didukung dan dilengkapi oleh fasilias modern yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan dan kualitas pendidikan serta pengajaran yang baik bagi para mahasiswanya, tegasnya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau