#

Bertahun Baru di Kampus Baru

Memasuki tahun 2021, Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia akan memiliki rumah baru untuk ditempati. Jika tidak ada halangan yang berarti, Kampus baru IBT Pelita Indonesia akan segera diresmikan dan beroperasi. Untuk itu seluruh civitas akademika IBT Pelita Indonesia melaksanakan gotong royong dan makan siang bersama di kampus baru tersebut, yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 6 Januari 2021. Adapun kegiatan gotong royong kali ini diikuti oleh seluruh pimpinan, dosen, staf dan karyawan di lingkungan IBT Pelita Indonesia. Semua orang berbahagia, bersatu, dan bahu membahu membersihkan setiap ruangan yang ada di kampus baru tersebut.

Sebagai informasi, kampus baru IBT Pelita Indonesia terletak di Jalan Srikandi Pekanbaru. Dari 3 gedung yang direncanakan akan dibangun pada kawasan tersebut, yaitu gedung perkuliahan, gedung rektorat, dan gedung serba guna, yang sudah selesai dibangun dan siap untuk digunakan adalah gedung perkuliahan. Gedung perkuliahan yang telah selesai ini memiliki luas bangunan keseluruhan 10.693 M2, yang terdiri dari 5 lantai, dengan total ruangan sebanyak 97 ruangan. Gedung perkulihan di kampus baru IBT Pelita Indonesia di desain secara modern, dan tentunya dilengkapi juga dengan fasilitas-fasilitas perkuliahan yang modern. Dijamin para mahasiswa/i IBT Pelita Indonesia akan betah berlama-lama berada di kampus baru ini, sambil mengerjakan tugas-tugas perkuliahan mereka, atau melakukan aktivitas-aktivitas kemahasiswaan lainnya.

Ayo berkenelan lebih dekat dengan kampus IBT Pelita Indonesia dengan mengikuti akun-akun media sosial IBT Pelita Indonesia (IG: @pelitaindonesia, Youtube: Pelita Indonesia , FB: ptpelitaindonesia).

The Best Institute in Pekanbaru Riau