#

Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Teken MOU dengan BTN Pekanbaru

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia terus berinovasi guna memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa/i nya. Kali ini IBT Pelita Indonesia berinovasi dalam hal pembayaran SPP mahasiswa/i melalui layanan perbankan virtual account, sehingga dapat memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembayaran SPP. Adapun pihak perbankan yang digandeng oleh IBT Pelita Indonesia untuk bekerjasama mewujudkannya adalah BTN Pekanbaru.

Kerjasama yang dimaksud telah dituangkan ke dalam MOU yang telah disepakati dan ditandatangani oleh kedua belah pihak pada hari Kamis, tanggal 7 Januari 2021, di Aula Lantai 1 Kampus IBT Pelita Indonesia di Jalan Ahmad Yani. Dari pihak IBT Pelita Indonesia, penandatanganan MOU dilakukan oleh Bapak Rektor Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. Sedangkan dari BTN Cabang Pekanbaru, penandatanganan MOU dilakukan oleh Kepala Cabang, yakni Bapak Aris Sulistianto. Selain itu penandatanganan MOU ini juga dihadiri Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Bisnis, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, dosen, staff dan tim marketing BTN.

Pokok utama dari MOU ini adalah kerjasama pembayaran SPP menggunakan layanan perbankan virtual account Bank BTN Cabang Pekanbaru. Selain itu, pihak BTN Cabang Pekanbaru juga siap mempermudah layanan perbankan lainnya yang dapat dilakukan oleh mahasiswa/i IBT Pelita Indonesia, melalui sebuah kartu ATM yang didesain bersama oleh kedua belah pihak, yang nantinya juga akan berfungsi sebagai kartu mahasiswa IBT Pelita Indonesia.

The Best Institute in Pekanbaru Riau