#

PINCAST: Realita Vaksin Covid (Fact, not fake)

Merdeka dari COVID-19 adalah harapan kita semua saat ini. Setelah satu tahun kita dijajah oleh COVID -19, yang membatasi ruang gerak kita untuk dapat beraktivitas secara normal, kini perlawanan terhadap COVID -19 memasuki babak baru. Dengan kedatangan Vaksin Corona buatan Sinovac Biotech di Indonesia pada bulan Juli tahun lalu (2020), diharapkan dapat menjadi jalan keluar dari pandemi yang dihadapi dalam satu tahun terakhir. Namun demikian, kehadiran Vaksin Sinovac ini masih menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Bagi mereka yang kontra selalu mempertanyakan jaminan keamanan dari vaksin ini, terkait dengan efek samping dari vaksin, serta siapa saja yang boleh dan tidak boleh divaksin, dan apakah COVID -19 benar-benar akan hilang setelah vaksin diberikan. Apakah bro and sist juga mempertanyakan hal-hal yang sama? Jika iya, maka bro and sist wajib menyaksikan Pelita Indonesia Podcast (PINCAST) episode 2, yang akan tayang pada hari ini (Jumat, 26 Februari 2021).

Di episode kedua ini, PINCAST akan membahas secara tuntas masalah Vaksin COVID -19 dengan menghadirkan dr. Rico Wicaksana Putra. Beliau adalah seorang Dokter Umum di salah satu Rumah Sakit Swasta di Bogor dan turut aktif menangani pasien COVID-19. Dengan pengalamannya menangani pasien COVID-19, tentunya pembahasan beliau terkait dengan COVID-19 dan vaksin akan lebih realistis sesuai dengan kondisi yang benar-benar terjadi di lapangan. Penasaran? Jangan sampai kelewatan ya, tentunya di kanal Youtube Pelita Indonesia.

The Best Institute in Pekanbaru Riau