#

UKM HKPI Gelar Doa Bersama Di Kampus Baru

Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia, yaitu Himpunan Kristen Pelita Indonesia (HKPI) baru saja menyelenggarakan Doa bersama yang dilaksanakan di Kampus baru IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru. Acara yang berlangsung pada hari Kamis, tanggal 11 Maret 2021 tersebut diikuti oleh 30 peserta yang termasuk anggota HKPI yang berasal dari berbagai program studi yang ada di lingkungan IBT Pelita Indonesia.

Selain dihadiri oleh mahasiswa/i anggota UKM HKPI, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor II, Kabag. Kemahasiswaan, karyawan, dan beberapa dosen IBT Pelita Indonesia. Di dalam sambutannya, Bapak Dr. Ir. Harry Patuan Panjaitan, M.M. selaku Wakil Rektor II menyatakan kebanggaannya dan apresiasinya terhadap seluruh civitas akademika IBT Pelita Indonesia yang telah berhasil menerapkan toleransi dan sikap hormat menghormati antara berbagai suku dan agama selama ini, mengingat kampus IBT Pelita Indonesia merupakan kampus yang memiliki kemajemukan budaya, suku dan agama.

Setelah melewati serangkaian acara ceremoni, maka Doa bersama pun dimulai. Adapun yang memimpin doa adalah Bapak Pdt.Ferdinanta Ginting. Adapun inti dari isi Doa yang dipanjatkan pada hari itu adalah sebagai rasa syukur atas semua nikmat yang didapat, dan telah selesainya Kampus baru IBT Pelita Indonesia, sekaligus memohon keselamatan dalam melewati semua cobaan dan ujian, terutama dalam melewati pandemi Covid-19.

The Best Institute in Pekanbaru Riau