#

Doa Bersama Persaudaraan Mahasiswa Pelita Indonesia Buddhis

Persaudaraan Mahasiswa Pelita Indonesia Buddhis atau disingkat dengan Permatadhis menggelar kegiatan doa bersama yang bertempat di Kampus Baru Pelita Indonesia Jalan Srikandi, Pekanbaru, pada hari Minggu (14/3/2021). Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Permatadhis, Wakil Rektor I, para dosen dan karyawan/karyawati IBT Pelita Indonesia yang beragama Buddha. Sedangkan tamu kehormatan yang diundang untuk memimpin berbagai kegiatan doa adalah Y.M. Tiradhammo, Y.M. Prabava, Y.M. Badrawacana, Pandita Viryananda, dan Pandita Sila Virya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari itu adalah pembacaan doa bersama, meditasi, dan berdana makanan untuk para bhante. Ketua panitia kegiatan menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas telah selesainya pembangunan kampus baru IBT Pelita Indonesia, sekaligus memohon keselamatan dan pemberkahan terhadap gedung baru tersebut agar dapat segera digunakan dan memberikan banyak manfaat kepada seluruh civitas akademika IBT Pelita Indonesia, serta masyarakat setempat.

Sementara itu, Wakil Rektor I IBT Pelita Indonesia Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, SE., MM. mendukung penuh berlangsungnya kegiatan doa bersama ini, agar mahasiswa/mahasiswi IBT Pelita Indonesia mulai mengenal kampus baru mereka. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa harusnya seluruh mahasiswa/mahasiswi IBT Pelita Indonesia patut berbangga dengan hadirnya kampus baru ini, dikarenakan kampus baru ini merupakan kampus modern yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, maupun kegiatan-kegiatan kemahasiswaan lainnya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau