#

IBT Pelita Indonesia Kembali Gelar Webinar Internasional Bertajuk Creativepreneur for Millenials

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali sukses menggelar webinar internasional. Kegiatan webinar internasional terbaru IBT Pelita Indonesia diadakan pada Senin, tanggal 05 April 2021, mulai jam 19.00 WIB hingga selesai. Webinar internasional kali ini bertajuk Creativepreneur for Millenials. Tajuk ini diangkat sebagai penegasan kembali bahwa IBT Pelita Indonesia merupakan kampusnya para milenial yang salah satunya berorientasi pada penciptaan entrepreneur muda, tidak hanya entrepreneur muda biasa, namun entrepreneur muda yang kreatif. Mengingat saat ini persaingan usaha semakin ketat, sehingga dibutuhkan kreativitas untuk dapat bertahan dan memenangkan persaingan tersebut. Bahkan kreativitas sudah sangat dibutuhkan di awal sebelum usaha berjalan, yaitu untuk menemukan ide-ide usaha yang berbeda dari usaha-usaha yang sudah ada.

Kegiatan webinar internasioanl Creativepreneur for Millenials yang diselenggarakan kali ini menghadirkan pembicara Bapak Farhan Firdaus, BSocSc, MScTIP yang berasal dari Singapura. Beliau merupakan penasihat startup berpengalaman, yang telah membimbing hampir 500 pendiri startup di beberapa negara kawasan ASEAN dan Oseania. Dengan rekam jejak yang luar biasa seperti itu, tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi IBT Pelita Indonesia yang dapat menghadirkan beliau sebagai narasumber, dengan harapan dapat memotivasi 385 Mahasiswa mahasiswa/mahasiswi yang mengikuti kegiatan webinar tersebut untuk dapat menjadi Creativepreneur. Sedangkan yang memandu acara webinar ini adalah Ibu Stefani Chandra, B.BusCom., MIB dan Bapak Agus Hocky, B.Sc., M.M. selaku moderator, yang dengan baiknya telah memandu acara webinar kali ini hingga lebih hidup, atraktif dan sepenuhnya berbahasa Inggris.

Kesuksesan kegiatan webinar internasioanl Creativepreneur for millennials telah membuat standar baru untuk kegiatan-kegiatan webinar berikutnya yang akan diselenggarakan oleh IBT Pelita Indonesia, diantaranya adalah standar kualitas untuk pembicara yang akan dihadirkan, maupun standar kualitas untuk topiknya. Tentunya standar kualitas baru ini merupakan tantangan bagi IBT Pelita Indonesia untuk memenuhi, bahkan meningkatkannya di kegiatan-kegiatan webinar berikutnya. Dapatkan informasi kegaiatan-kegiatan bermutu lainnya yang akan diselenggarakan oleh IBT Pelita Indonesia di akun-akun media sosial Pelita Indonesia.

The Best Institute in Pekanbaru Riau