#

Pelakasanaan Yudisium Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia menggelar Yudisium tahap satu dari tiga tahap yang direncanakan akan diadakan pada tahun ini. Adapaun alasan pelaksanaan Yudisium dibagi ke dalam tiga tahap kegiatan adalah demi mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan dengan ketentuan yang berlaku. Terutama dalam hal menghindari terjadinya penumpukan mahasiswa, serta menjamin tetap terjaganya jarak tempat duduk para peserta Yudisium. Para peserta juga di cek suhu tubuhnya, serta diwajibkan untuk mengenakan masker medis dan mencuci tangan. Begitupun untuk proses registrasi dan pengambilan berkas kelulusan dilakukan dengan metode self-service, untuk meminimalisir terjadinya kontak fisik, baik antara manusia dengan manusia secara langsung, maupun kontak melalui perantara benda.

Perhelatan Yudisium tahap satu dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 8 April 2021, yang diikuti oleh sebanyak 71 orang mahasiswa, yaitu terdiri dari 41 mahasiswa dari program studi akuntansi, dan 30 mahasiswa dari program studi manajemen. Upacara Yudisiun tersebut dipimpin langsung oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, yaitu Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. yang didampingi oleh Wakil Rektor I Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. dan Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M. serta Dekan Fakultas Bisnis Ibu Layla Hafni, S.E., M.M.

Selain itu Perhelatan Yudisium tahap satu juga terasa spesial, karena dilaksanakan di kampus baru IBT Pelita Indonesia, yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru. Hal ini menjadikan perhelatan Yudisium tahap satu ini menjadi acara resmi pertama yang diselenggarakan di kampus baru IBT Pelita Indonesia. Kedepannya, pihak manajemen IBT Pelita Indonesia akan mengalihkan kegiatan-kegiatan resmi lainnya untuk dilaksanakan di kampus baru. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperkenalkan kampus baru tersebut kepada mahasiswa/mahasiswinya, kepada para dosen, juga kepada stakeholder lainnya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau