#

Pemilihan Ketua BEM Pertama Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia akan melakukan pemilihan Ketua lembaga kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pertamanya sejak resmi bergabung menjadi institut. Ajang demokrasi ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 April 2021. Pemilihan ketua BEM ini akan dilakukan secara daring melalui website resmi Pelita Indonesia, namun tetap menjunjung asas jujur dan adil, serta langsung, umum, bebas dan rahasia.

Adapaun pada pemilihan ketua BEM IBT Pelita Indonesia kali ini terdapat dua orang calon yang berkompetisi, yaitu Gery Martin Tamba dan Bethomen Yuki. Kedua calon in merupakan mahasiswa-mahasiswa berprestasi yang dimiliki oleh IBT Pelita Indonesia. Namun mengingat saat ini sedang di masa adaptasi baru (new normal) di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19, yang mana aktivitas mahasiswa di kampus sedikit dibatasi, maka kedua calon tidak dapat melakukan kampanye dan sosialisasi terkait dengan program-program yang mereka miliki.

Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, untuk itu bro and sist Pelitanesians wajib menyaksikan Pelita Indonesia Podcast (PINCAST) episode 4 yang akan tayang perdana pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021. Pada PINCAST eps. 4 kali ini akan menghadirkan kedua calon Ketua BEM tersebut, serta akan dipandu langsung oleh Stefani Chandra, B.BusCom., MIB dan Andi, S.Kom., M.M. sebagai host-nya. Disini mereka akan bercerita banyak tentang diri mereka, pandangan mereka tentang kemahasiswaan, serta program-program yang mereka miliki untuk memajukan mahasiswa IBT Pelita Indonesia. So, jangan sampai kelewatan ya, pantengin terus kanal youtube-nya Pelita Indonesia.

The Best Institute in Pekanbaru Riau