#

Demi Peningkatan Kualitas Pendidikan, IBT Pelita Indonesia Teken MoU Dengan STIESIA Surabaya

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia Pekanbaru melakukan terobosan untuk terus melakukan peningkatan kualitas pendidikannya dengan cara menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi di Indoneisa, maupun perguruan tinggi di luar Indonesia, serta lembaga-lembaga lainnya. Kerjasama terbaru yang dijalin adalah dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya, atau disingkat dengan STIESIA. STIESIA Surabaya merupakan kampus swasta dengan pengalaman 49 tahun, dan merupakan salah satu kampus swasta terbaik yang ada di Indonesia, dengan berbagai program studi yang dimilikinya, mulai dari D3, S1, S2, hingga S3 Ilmu manajemen.

Dengan alasan kualitas tersebutlah, maka IBT Pelita Indonesia memilih STIESIA Surabaya untuk menjalin kerjasama dalam hal peningkatan kualitas dosen, maupun kerjasama dalam hal melakukan penelitian bersama, serta menyelenggara seminar bersama nantinya, baik seminar bertaraf nasional, maupun seminar bertaraf internasional. Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Rektor IBT Pelita Indonesia Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, MM.Ak. dan Ketua STIESIA Surabaya Ibu Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., C.A. pada hari Kamis (15/4/2021), yang dilakukan secara online. Di dalam pidatonya, Ibu Ketua STIESIA menyambut baik penandatanganan MoU ini, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada IBT Pelita Indonesia yang telah mengirimkan 16 orang dosennya untuk menempuh pendidikan S3 Ilmu Manajemen di STIESIA Surabaya. Sedangkan pidato yang disampaikan oleh Bapak Rektor IBT Pelita Indonesia menekankan pada tujuan dari MoU ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan demi mendukung program kampus merdeka dari pemerintah.

Selain dengan STIESIA Surabaya, penandatanganan MoU tersebut juga melibatkan Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru, yang dihadiri langsung oleh Rektor UNILAK, yaitu Bapak Dr. Junaidi, S.S., M.Hum. Penandatanganan MoU antara ketiga perguruan tinggi tersebut lebih difokuskan pada kerjasama dalam hal kegiatan-kegaiatan bersama, seperti salah satunya adalah kegiatan seminar nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

The Best Institute in Pekanbaru Riau