#

Vaksinasi Dosen dan Karyawan IBT Pelita Indonesia

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pemulihan kesehatan masyarakat, yang nantinya diharapkan juga dapat memulihkan bidang ekonomi yang terpuruk akibat pandemi Covid-19, maka pihak manajemen Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia menyelenggarakan vaksinasi bagi seluruh dosen, tenaga pendidik, staf dan karyawannya. Selain itu kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka persiapan kemungkinan diberlakukannya pembelajaran tatap muka secara terbatas dengan protokol kesahatan yang ketat, sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang vaksinasi dan pembelajaran tatap muka terbatas.

Adapun vaksinasi tahap pertama dilakukan pada hari Kamis (27/5/2021) di Rumah Sakit Santa Maria, yang merupakan tetangga Kampus 1 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru. Sedangkan vaksinasi tahap kedua direncanakan akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 24 Juni 2021, di rumah sakit yang sama. Dari pantauan di lokasi pada saat vaksinasi tahap pertama dilakukan terlihat seluruh peserta begitu antusias mengikutinya. Begitupun bagi mereka yang pada awalnya takut dan khawatir, menjadi begitu yakin dan bersemangat setelah berkonsultasi dengan dokter yang disediakan oleh rumah sakit.

Kegiatan vaksinasi tahap satu ini berangsung dalam pengawasan langsung Wakil Rektor I, Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. untuk memastikan bahwa seluruh peserta tetap menjaga protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. ”IBT Pelita Indonesia akan selalu mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19” tuturnya dalam sesi wawancara yang dilakukan.

The Best Institute in Pekanbaru Riau