#

Sudah vaksin 2 kali, kok masih bisa positif Covid? Ngobrol santai bareng dr. Widy Hartono

Covid-19 semakin menggila, bahkan menurut berita banyak daerah yang kekurangan fasilitas dan tenaga kesehatan. Mirisnya, kasus positif Covid-19 yang semakin tinggi ini justru terjadi ketika angka vaksinasi di Indonesia sudah cukup tinggi, dan bahkan Indonesia tecatat sebagai salah satu negara dengan proses vaksinasi yang tercepat di dunia. Dua fenomena yang bertolak belakang. Mengapa hal ini bisa terjadi? Apakah masyarakat beranggapan bahwa setelah vaksin dua kali bisa mengabaikan protokol kesehatan?

Pertanyaan tersebut akan dibahas secara tuntas oleh dr. Widy Hartono di Podcastnya Pelita Indonesia (PINCAST) episode 5. Podcast kali ini akan membahas bayak isu dan stigma yang berkembang di tengah masyarakat tentang vaksinasi Covid-19. Selain fenomena yang telah dijelaskan di atas, dr. Widy dan Ibu Stefani Chandra, B.BusCom., MIB beserta Bapak Andi, S. Kom., M.M. selaku pemandu perbincangan akan membahas isu-isu lainnya. Diantaranya adalah isu tidak ada gunanya divaksin, toh juga masih harus pakai masker dan jaga jarak. Begitu juga isu yang terkait dengan desas desus negatif vaksin Astra Zeneca. Bahkan dr. Widy pada podcast kali ini akan megomentari terkait dengan video kontroversial yang memperlihatkan koin bisa nempel di bekas suntikan vaksin, yang mana video ini sempat viral di dunia maya. Dan tak kalah panasnya, isu up-to-date terkait dengan varian-varian terbaru dari Covid-19.

Penasaran? Jangan lewatkan PINCAST eps. 5 yang dapat dilihat dibawah ini. Agar tidak ketinggalan, maka segera subscribe kanal youtubenya Pelita Indonesia, agar Anda mendapatkan notifikasi terbaru. Pastinya PINCAST kali ini akan membuka wawasan sekaligus memperikan pengetahuan baru buat yang nonton.

The Best Institute in Pekanbaru Riau