#

Hijaukan Kampus Baru, Alumni Pertama MM IBT Pelita Indonesia Melakukan Penanaman Pohon

Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada lingkungan, maka Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan kampus dengan konsep go green. Konsep kampus go green difokuskan untuk diterapkan di kampus 2 yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru. Salah satu upaya pihak kampus untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan giat melakukan penanaman pohon-pohon di halaman kampus 2 yang merupakan kampus baru IBT Pelita Indonesia, yang pembangunannya baru saja rampung di tahun 2020.

Konsep kampus go green ini telah disosialisasikan oleh pihak kampus terhadap seluruh civitas akademika IBT Pelita Indonesia, dan gayung bersambut. Untuk membantu pihak kampus dalam mewujudkan konsep go green tersebut, alumni pertama dari program Magister Manajemen (MM) IBT Pelita Indonesia melakukan kegiatan penanaman pohon di Kampus 2. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan reuni dari alumni Angkatan pertama MM IBT Pelita Indonesia yang saat ini telah memiliki 12 angkatan.

Kegiatan penanaman pohon oleh alumni Angkatan pertama MM IBT Pelita Indonesia dilakukan pada hari Minggu (12/9/2021) di Kampus 2 IBT Pelita Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sebagian besar alumni. Sedangkan dari pihak manajemen IBT Pelita Indonesia diwakili oleh Bapak Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M. selaku Wakil Rektor I, dan Bapak Dr. Ir. Achmad Tavip Junaedi, M.M., penanaman pohon pertama dilakukan secara bersama-sama antara perwakilan alumni beserta Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M., dan Bapak Dr. Ir. Achmad Tavip Junaedi, M.M. Dalam pidatonya, Bapak Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak alumni ini. Selain itu beliau juga mengharapkan bahwa langkah ini dapat diikuti oleh civitas akademika dan stakeholder IBT Pelita Indonesia lainnya, agar komitmen kampus dalam menciptakan kampus yang hijau bisa segera terwujud.

The Best Institute in Pekanbaru Riau