#

Pascasarjana IBT Pelita Indonesia Gelar Yudisium Mahasiswa Magister Manajemen

Tidak terasa, sejak pertama kali dibukanya Program Pascasarjana Magister Manajemen (MM) Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia pada tahun 2015, kini telah melahirkan ratusan lulusan terbaiknya. Tepat pada hari Selasa (21/09/2021) Pascasarjana MM IBT Pelita Indonesia Kembali menyelenggarakan Yudisium pertama pada tahun ini kepada 38 mahasiswanya. Yudisium kali ini terasa spesial karena untuk pertama kalinya Program Pascasarjana MM IBT Pelita Indonesia menyelenggarakan yudisiumnya di kampus baru (Kampus 2) IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru. Selain itu, dikarenakan penyelenggaraan wisuda dilakukan pada masa new normal, maka seluruh prosesi dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Untuk itu, maka seluruh aktivitas yang berpotensi memunculkan kontak fisik diminimalisir. Namun demikian tetap tidak mengurangi kekhidmatan dari kegiatan yudusium yang dilakukan. Upacara Yudisium tersebut dipimpin langsung oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, yaitu Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. yang didampingi oleh Wakil Rektor I Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. dan Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M. serta Direktur Pascasarjana Bapak Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. Selain itu juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Bisnis Ibu Layla Hafni, S.E., M.M.

“Tentunya bagi para lulusan diharapkan dapat menjaga nama baik IBT Pelita Indonesia” ujar Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. di dalam sambutannya. Selain itu beliau juga memberi pesan kiranya ilmu yang didapat selama menempuh Pendidikan di Program Pascasarjana Magister Manaejemen Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia dapat diimplementasikan dengan baik pada dunia kerja dan di tengah-tengah masyarakat, sehingga kebermanfaatan dari ilmu yang dimiliki dapat dirasakan oleh banyak orang.

Sedangkan Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. selaku Direktur Pascasarjana dalam sesi wawancara menyampaikan komitmen dari pihak manajamen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikannya, yaitu dengan meningkatkan kualitas para dosen internal, maupun dengan mengundang dosen-dosen terbaik pada bidangnya dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu juga pihak manajemen berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana prasarana penunjang lainnya. Tidak lupa Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia yang telah memilih untuk berkuliah di Program Pascasarjana Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia, yang mana hingga saat ini telah terdiri dari 12 angkatan. “Pilihan Anda tepat” ujarnnya saat menutup sesi tanya jawab.

The Best Institute in Pekanbaru Riau