#

IBT Pelita Indonesia Telah Resmi Memiliki 2 Kampus

Senin (15/11/2021) telah dilakukan peresmian Kampus 2 Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia. Acara peresmian dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri), Bapak Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Bapak Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak Sekda Kabupaten Rokan Hilir, para pimpinan perguruan tinggi dari berbagai daerah, para ketua asosiasi dan lembaga profesi, serta tentunya seluruh civitas akademika IBT Pelita Indonesia.

Di dalam sambutannya, Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si., selaku Wakil Walikota Pekanbaru menyampaikan pentingnya SDM yang berkualitas guna mencapai Visi Kota Pekanbaru, yakni untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai smart city madani, dan untuk itu perguruan tinggi memiliki peran penting untuk menciptakan SDM yang berkualitas tersebut. Sedangkan Kepala LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri), yakni Bapak Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A., di dalam sambutannya menekankan pentingnya peran perguruan tinggi swasta di dalam dunia pendidikan Indonesia, dikarenakan hampir 60% anak bangsa berkuliah di perguruan tinggi swasta. Lebih lanjut beliau berharap dengan hadirnya Kampus 2 IBT Pelita Indonesia ini, maka kualitas pendidikan yang selama ini sudah cukup baik berjalan di IBT Pelita Indonesia, dapat semakin baik dan berkualitas.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A., dengan didampingi oleh seluruh tamu kehormatan, serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rektor IBT Pelita Indonesia Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. dan Wakil Rektor I Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar lokasi Kampus 2 IBT Pelita Indonesia. Rangkaian acara ceremony dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh para tamu undangan, dan ditutup dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A.

The Best Institute in Pekanbaru Riau