#

Yudisium IBT Pelita Indonesia Gelombang Terakhir Tahun 2021

Pada bulan Oktober ini, kedua fakultas yang berada di lingkungan Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia telah menuntaskan pelaksanaan yudisium untuk lulusannya. Tercatat dari Fakultas Bisnis terdapat sebanyak 65 lulusan yang mengikuti yudisium pada hari Rabu (27/10/2021), terdiri dari 30 orang lulusan dari Program Studi Manajemen, serta 35 orang dari Program Studi Akuntansi. Selama tahun 2021, telah lahir sebanyak 287 orang sarjana ekonomi dari Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia. Adapun yudisium Fakultas Ilmu Komputer dilaksanakan pada hari Selasa (28/10/2021), yang diikuti oleh sebanyak 34 lulusannya, terdiri dari 26 lulusan dari Program Studi Teknik Informatika, dan 8 lulusan dari Program Studi Sistem Informasi. Secara total pada tahun 2021 ini, Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia telah melahirkan sebanyak 79 orang sarjana baru.

Pelaksanaan yudisium kedua fakultas tersebut dilaksanakan di Kampus 2 IBT Pelita Indonesia, yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelaksanaan yudisium tersebut masing-masing dihadiri oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, M.M.Ak., Wakil Rektor I Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M., Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M., Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Drs. Harry Choandra, serta para Dekan masing-masing fakultas, yakni Ibu Layla Hafni, S.E., M.M. selaku Dekan Fakultas Bisnis, serta Bapak Irwan, M. Kom. selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer.

Selanjutnya seluruh lulusan, baik dari Fakultas Bisnis dan Fakultas Ilmu Komputer akan mengikuti perhelatan Wisuda yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021. Semoga perhelatan wisuda tersebut dapat dilaksanakan secara luring atau tatap muka, seraya berdoa semoga jumlah kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus menurun hingga akhir tahun ini.

The Best Institute in Pekanbaru Riau