#

Dampak COVID 19 Pada Proses Perkuliahan, serta respons dari Manajemen Pelita Indonesia

Untung tidak dapat diraih, dan malang tidak dapat ditolak. Itulah kiranya pribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi saat ini. Wabah Covid-19 telah menyerang berbagai negara dan telah mempengaruhi aktivitas di berbagai kehidupan manusia, termasuk salah satunya adalah pada bidang pendidikan, dan tidak terkecuali di aktivitas belajar mengajar di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBTPI). Untuk menyikapi situasi dan kondisi tersebut, maka pihak manajemen IBTPI telah mengambil beberapa kebijakan.

Beberapa kebijakan yang telah diambil oleh pihak manajemen IBTPI diantaranya adalah dengan meng-online-kan seluruh aktivitas belajar mengajar di kelas, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat di kampus. Selain itu kebijakan terbaru yang diambil oleh pihak manajemen IBTPI adalah dengan memberikan subsidi kepada mahasiswa/mahasiswinya sebagai bantuan pelaksanaan kuliah daring/online, yaitu sebesr Rp. 200.000. Subsidi ini diberikan dalam bentuk pemotongan SPP yang harus dibayakan oleh mahasiswa/mahasiswi.

Kebijakan ini adalah sebagai bentuk kasih sayang intitusi kepada mahasiswanya, layaknya kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya. Semoga wabah ini tidak menyurutkan langkah kita untuk tetap terus belajar dan mengembangkan diri, dan semoga wabah ini segera berlalu.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

Fakultas Bisnis

S2 Program Magister Manajemen

S1 Program Sarjana Manajemen

S1 Program Sarjana Akuntansi

Fakultas Ilmu Komputer

S1 Program Sarjana Sistem Informasi

S1 Program Sarjana Teknik Informatika

Lembaga Keahlian Stephen Komputer Pekanbaru

Program Sistem Informasi 1 Tahun : Ilmu Komputer, Akuntansi Komputer & Manajemen Bisnis